Berita Terbaru :

Kamis, 03 Januari 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 -  Bagi para spAcer yang sedang mencari sebuah tablet yang praktis, menyenangkan, simpel, dan dengan performa komputasi yang mengagumkan. Tablet ini cocok untuk siapa saja karena dalam penggunaannya tidak terlalu sulit. Sistem Operasi yang ada di tablet ini merupakan sistem operasi baru microsoft Windows 8. Dari bentuk fisiknya Acer Iconia ini sangat elegan dan didesain dengan eksklusif. Acer Iconia ini berbentuk tablet namun juga dapat dibuat menjadi seperti Laptop biasa dengan tambahan Keyboard Dock dengan tuts lengkap seperti Keyboard laptop biasanya. Di bawah keyboard dock ini terdapat sebuah bantalan karet dengan warna abu-abu yang sewarna dengan keyboard dock dan tablet Iconia ini. Bantalan ini juga bukan hanya memberikan kecantikan, namun juga dapat menjaga tablet dan keyboard dock dari benturan dan gesekan.

Untuk menjalankan sebuah operasi sistem windows 8, Acer Iconia menggunakan sebuah processor intel terbaru, Atom Z2760 dengan 1,5 GHz dualcore. Processor ini menjadi kunci Acer Iconia dengan konsumsi daya yang rendah dapat bekerja hingga berkisar 10 jam. Bukan hanya itu, Iconia juga memiliki RAM DDR3 2 GB dan internal storage sebesar 64 GB.


Artikel www.Hack4rt.com | Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia W510 yang diuji memiliki konektivitas nirkabel berupa WiFi dan tentunya Bluetooth. Pada sisi kanan tablet Anda bisa menemukan port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB. Di sisi atas, tersedia sebuah soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar.

Pada dasarnya Acer Iconia ini merupakan sebuah tablet maka dengan layar 10,1 inchi ini Acer Iconia dilengkapi oleh IPS yang dapat membuat tampilan layar yang melebar. Layar In-Plane Switching (IPS) yang cantik ini mampu menampilkan warna yang cemerlang. Tidak hanya itu, layar ini juga memiliki resolusi tinggi untuk ukuran fisiknya. Layar 10,1 inci ini beresolusi 1366×768 pixel. Bukan hanya itu Iconia ini juga dioperasikan dengan layar sentuh capacitive (5 point).
Acer Iconia ini juga dilengkapi oleh dua kamera. Kamera utama 8 megapixels dan kamera kedua yang menghadap user atau kamera depan 2,1 megapixels. Kedua kamera ini dapat menghasilkan video yang Full HD (1080p)

Artikel www.Hack4rt.com | Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia juga dilengkapi oleh keyboard dock yang jika digunakan dengan tablet Iconia dapat menjadi sebuah laptop. Di sisi kiri keyboard dock ini terdapat sebuah konektor yang digunakan untuk pengisian daya yang apabila tablet dan keyboard dock ini tersambung maka pengisian daya dapat dilakukan bersamaan. Di sisi kanan keyboard dock terdapat sebuah USB 2.0 Port yang daapat digunakan untuk menyambungkan device lain seperti mouse, modem, dan device lainnya. Port USB ini juga dapat digunakan untuk pengisian daya untuk smartphone.

Nah, Acer Iconia ini juga cocok untuk para gamers. Acer Iconia ini sudah diuji dalam menjalankan beberapa games yang terdapat pada windows store dan tidak ada kendala dalam pengujian games tersebut. Acer iconia juga dapat menjalankan sebuah game lawas sebelum windows 8. Pengujian juga dilakukan dengan aplikasi pengolah kata, angka dan lainnya seperti Microsoft Office dan aplikasi umum lainnya. Pengujian aplikasi tersebut tidak menghasilkan kendala, Acer Iconia ini dapat menjalankan aplikasi tersebut dengan sangat lancar.

Dengan kesimpulan, Acer Iconia dapat digunakan dengan 3 format yaitu
  1. Tablet Mode : Penggunaan Acer Iconia sebagai layaknya tablet dengan ukuran layar 10,1 inch
  2. Presentation Mode : Penggunaan Acer Iconia dengan pemasangan keyboard dock yang dapat mendorog layar hingga posisinya membalik 295 derajat
  3. Productivity Mode : Penggunaan Acer Iconia seperti layaknya sebuah Laptop.
Acer Iconia juga cocok dan layak digunakan oleh beberapa kalangan seperti:
  • Wartawan dan blogger yang menggunakan sebuah device yang cocok untuk menulis sebuah artikel yang panjang.
  • Traveler yang membutuhkan daya tahan baterai yang panjang sepanjang perjalanan.
  • Profesional yang menginginkan sebuah device mungil yang dapat melakukan komputasi sehari-hari.
  • Fashionista, dengan tablet super keren ini anda akan tetap terlihat modis.
Referensi : www.acerid.com

0 komentar:

Posting Komentar