Berita Terbaru :

Minggu, 03 Februari 2013

Fruity loops studio


Fruity loops studio:

FL Studio adalah studio Maya paling lengkap yang tersedia saat ini. Akan bermain setiap sampel file (wav), generator (softsynth), VSTi & DXi) atau midi instrumen Anda memberinya makan. Anda akan membuat wav, mp3 atau midi lagu atau loop hanya beberapa menit setelah peluncuran itu. Mewakili puncak dari lebih dari 12 tahun pembangunan berkelanjutan, FL Studio adalah sekarang studio virtual musik paling fleksibel dalam industri. FL Studio adalah studio Maya paling lengkap yang tersedia saat ini. Akan bermain setiap sampel file (wav), generator (softsynth), VSTi & DXi) atau midi instrumen Anda memberinya makan. Anda akan membuat wav, mp3 atau midi lagu atau loop hanya beberapa menit setelah peluncuran itu. FL Studio adalah Digital Audio Workstation (DAW) untuk PC Windows (atau Intel Mac / Bootcamp). Dengan penuh fitur-set dan agresif harga (update gratis seumur hidup inc.), FL Studio mungkin DAW ideal Anda! FL Studio dapat digunakan sebagai papan penggaris untuk ide-ide Anda atau untuk menghasilkan sepenuhnya menguasai trek siap untuk publikasi. Terserah pada Anda!

FL Studio adalah fitur lengkap, buka-arsitektur musik penciptaan dan lingkungan produksi untuk PC. Tidak ada software tambahan dibutuhkan untuk menghasilkan setiap gaya musik, seperti kit lengkap instrumen dan studio tools yang dimasukkan dalam biaya paket. Dengan plugin, suara dan alat pengguna dapat membuat lagu-lagu lengkap, trek, loop atau mendesis ketukan. Lagu-lagu selesai dapat disimpan ke WAV, MP3, OGG, MIDI, ZIP atau format asli proyek (.FLP).

Kepala arsitek perangkat lunak, Didier Dambrin telah menyadari visinya menciptakan lingkungan terbuka-arsitektur virtual studio mana satu-satunya kendala pada pengguna adalah imajinasi mereka sendiri. Filosofi ini tercermin dalam FL Studio 8 audio dan kontrol data routing, bentuk bebas Playlist Desain fleksibel dan interoperabilitas dengan standar industri (VST/VSTi/VST2, DXi, DXi2, Buzz, ReWire, MIDI, MP3, WAV, OGG). Didier mencatat "kita tidak mencoba untuk melindungi data kami & datang dengan format baru hanya untuk alasan pemasaran. Kami menggunakan standar yang ada sebanyak mungkin, dan memungkinkan FL Studio untuk digunakan sebagai sebuah plugin di host lain".

FL Studio 10 adalah perangkat lunak lengkap musik lingkungan produksi, mewakili lebih dari 12 tahun pembangunan berkelanjutan & terfokus. Semua yang Anda butuhkan dalam satu paket untuk menyusun, mengatur, merekam, mengedit, campuran dan master profesional kualitas musik. FL Studio 10 adalah cara tercepat dari otak Anda untuk speaker Anda.

Apa yang bisa lakukan FL Studio: * Audio editing dan manipulasi termasuk koreksi pitch, pitch pergeseran, harmonisasi, peregangan waktu, mengalahkan-deteksi & mengiris, audio warping dan manipulasi audio standar (cut/paste, dll).
* Mengotomatisasi kebanyakan antarmuka dan semua parameter plugin oleh rekaman, menggambar, otomatisasi berbasis spline kurva, otomatisasi Generator dengan formula berbasis control link.
* Jadilah host di DAWs lain sebagai VST atau terhubung melalui ReWire.
* Live performance musik termasuk visualisasi efek video.
* Campur dan remix audio termasuk menerapkan realtime audio efek termasuk tunda, reverb & penyaringan.
* Multi-track rekaman audio.
* Merekam & bermain MIDI rekaman input dari keyboard, drum bantalan dan controller.
* Sequencing dan mengatur.
* Synthesizer & efek plugin hosting (VST 32 & 64 bit, DX dan FL asli format) FL Studio program hirarki dapat diringkas sebagai berikut: • tanda tangan - bundel Producer Edition + koleksi kami plugin 'Tanda tangan'.
• Produser-penuh musik, rekaman audio dan kemampuan pasca produksi.
• Fruity – musik menyusun dan mengatur.
• Check-Loop penciptaan.

Rilis ini berisi tanda tangan lengkap Bundle plug versi berikut: Autogun 1.1 Drumaxx 1.2.2 DirectWave 1.4.20 Drum Synth Live 1.1.19 DX-10 01/01/14 Edison 2.2.5.1 bruto mengalahkan 1.0.7 Hardcore 1.1.3 tidak berbahaya 1.0.9 Harmor 1.0.2 jus Pack 2.1.5 Maximus 1.0.9 morfin 1.5.6 Ogun 1.1.6 Poizone 2.3.6 Sakura 1.0.6 Upaca 1.1.5 Sim Synth 1.1.15 Slicex 1.0.10 Sytrus 2.6.12 beracun Biohazard (?)
Vocodex 1.0.3 Wasp 2.2.10.0 download: http://rapidgator.net/file/63508482/imglineflstdo1009sbnew.part1.rar.html http://rapidgator.net/file/63507994/imglineflstdo1009sbnew.part2.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar