Berita Terbaru :

Minggu, 03 Februari 2013

Periksa SQL Injection

Periksa SQL Injection terbaik 3 langkah saya sangat senang dan bahagia untuk menulis itu. Aku telah mendengar banyak orang saat ini bertanya tentang cara memeriksa SQL Injection saya berharap Anda akan benar-benar menikmatinya sehingga hari aku belajar SQL Injeksi (SQLi) indepth jadi aku akan mencoba mengajar orang-orang itu juga.SQLi adalah serangan paling populer situs web hari ini.Telah ada peningkatan yang besar dalam SQL programmer dan situs, dan masalah terbesar dengan SQL adalah "baik Anda sempurna/hack".Karena miskin pengkodean programmer sering meninggalkan kerentanan di situs mereka dan hacker yang tugas kita untuk menginformasikan dan menambal mereka.Jadi mari kita lihat Bagaimana memeriksa apakah sebuah situs jika rentan terhadap SQLi karena ini masih dasar, tidak ada banyak yang harus dilakukan.Anda harus adalah: 1. mendapatkan situs yang menggunakan SQL query.Untuk convinc Anda, dalam istilah sederhana itu adalah situs yang memiliki "www.site.com/something.php?ex=43".Anda harus melihat ton dari situs tersebut.Catatan: Tidak semua situs yang memiliki "=" menggunakan SQL queroes itu mungkin juga menggunakan "Metode PHP Get/Post".

2.Once, Anda memiliki situs seperti intersert kemudian hanya comma(') terbalik seperti ini "www.site.com/something.php?ex=43'".

3. Jika situs ini rentan terhadap SQL maka itu akan kembali kesalahan seperti ini.Anda mungkin mendapatkan error seperti ini "Anda mempunyai kesalahan di sintaksis SQL Anda; Periksa manual yang sesuai dengan server MySQL versi untuk sintaks yang tepat untuk menggunakan dekat ' \' dan single_group = "S" ' pada baris 1 "kesalahan ini tidak perlu sama selalu, selama Anda mendapatkan kesalahan Anda dapat memberitahu situs rentan terhadap SQLi dan terserah kepada Anda untuk menjadi dirinya dan laporan ke admin situs.

0 komentar:

Posting Komentar