Berita Terbaru :

Minggu, 03 Februari 2013




Kita semua ingin menyembunyikan beberapa file, film, dan hal-hal yang kita inginkan dari orang lain. Banyak dari kita membuat atribut file sebagai tersembunyi dan membuatnya terlihat melalui opsi folder. Tetapi setiap pengguna komputer tahu itu. Aku tahu menggunakan komputer lain hampir semua dari kita mengaktifkan menampilkan file yang tersembunyi untuk melihat apa rahasia konten dimilikinya, kan? Tapi ada sebuah trik yang Anda dapat menyembunyikan konten Anda dari orang lain. Biarkan saya memberi Anda bahwa..........
Nah, jika Anda seorang pencinta baris perintah, maka saya tidak perlu memberitahu Anda tentang hal ini. Jika Anda tidak, Anda dipersilakan di sini. Ada perintah yang disebut attrib di Command Prompt pada Windows. Operasi dari perintah ini adalah untuk menunjukkan atribut file seperti membaca hanya, file sistem, tersembunyi dan banyak lagi. Dengan perintah ini Anda dapat mengatur dan mengubah atribut file dan folder lengkap juga.
Anda perlu untuk melintasi ke direktori dimana konten Anda disimpan, mengatakan itu adalah folder A.
Kemudian,
Saya akan mengetik "attrib A s + h +" untuk membuatnya super tersembunyi.
Untuk mengakses sana adalah dua metode,
1st-reset atribut file/folder dengan perintah "attrib A - -s -h"
2nd-melintasi ke direktori mana Anda /folder file ini terletak, klik alamat explorer, jika Anda menggunakan Windows 7 Anda akan melihat bahwa alamat berubah menjadi lebih tua WIndows gaya jalan, di sini Anda hanya perlu untuk memperpanjang alamat oleh \A dimana A adalah nama folder. Jika sebuah file, masukkan nama dengan ekstensi yang.
Saya lebih suka menggunakan kedua setelah 1 waktu, alamat Anda secara manual masuk masuk ke dalam sejarah dan Anda dapat menggunakannya saat Anda inginkan. Anda juga dapat membuat file batch untuk mengotomatisasi langkah 1.
Sekarang, datang penjelasan, oleh apping ini atribut, Anda actully mengubah file/folder ke dalam folder sistem memiliki khusus securoty terpisah membentuk file tersembunyi.
Remmeber, jika seseorang memungkinkan sistem file, Anda akan tertangkap ….
Namun, tidak semua orang menyukai untuk melihat sistem file untuk marah dengan itu, khusus di Windows.
Jadi, cobalah.

0 komentar:

Posting Komentar